Sabtu, 22 Desember 2012

SNSD Comaback!~~

Annyeonghaseyoo..

Pas banget tanggal sebelum tanggal 21-12-12 ini SNSD mengeluarkan video terbaru mereka yang sebenernya sih ga baru-baru amat, sebenernya video ituituh bukan video comeback mereka, tapi video comeback tersebut bakalan dirilis pas tanggal 1 januari/ Tahun baru dan photo teaser membernya sudah bertebaran dimana-mana, meskipun di hari pertama cuma hyoyeon yang baru dirilis teaser pic-nya, tapi semakin kesini makin banyak teaser picnya seperti yang sudah dijanjikan SMENT..





Dan sekedar mau ngasih tau, kalo sebenernya MV baru yang gak baru-baru amat itu judulnya 'Dancing Queen' dan bisa kalian lihat disini ^^

 Di MV ini SNSDnya masih polos-polos banget, beda banget sama yang sekarang udah tumbuh jadi lebih dewasa :''))

Tapi overall di akir MV ini ada teaser MV COMEBACK yang SEBENARNYA, yang berjudul 'I GOT A BOY'

Jadi kesimpulannya Comebacknya SNSD bukan dari MV Dancing Queen, tapi dari MV I Got A Boy yang nanti katanya bakal dirilis tanggal 1 Januari 2013..

ini dia Tracklist buat Album I GOT A BOY;


dan ini dia teaser pict-nya yang sudah author temukan sampai hari ini, nanti kalo nambah lagi pasti bakalan author update ^^..

(click for Larger Size)
































Tapi sampe sekarang author masih bertanya-tanya... karena Author ini fans EXO, dan juga author ini gasabaran dan juga ditambah lagi author ini emosian..

Author masih bertanya-tanya KAPANKAH EXO COMEBACK??!!!
Waktu itu SMENT pernah ngasih pernyataan kalo EXO bakalan comeback setelah SNSD comeback, dan issue itu udah tersebar sejak jamannya MV Papparazi!! dan sampe detik ini Udah ada lagi MV SNSD yang lain, dan sampe sekarang juga Author bahkan fans yang lain belum liat MV barunya EXO!!!
SM ini kadang-kadang minta DIGARUK YA?!

Yasudahlah, daripada Author ngamuk-ngamuk gajelas disini, mendingan Author minta pendapat kalian tentang Comabacknya SNSD ini! Oettokhae?? ^^
Silahkan tinggalkan pendapatnya di kolom komentar ya semuanyaaahh... :* 

-TrioAuthor (A.N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar